Hari Ini Pasangan Eman Suherman - Dena Muhamad Ramdhan Daftar Cabup Cawabup Ke KPU Majalengka

Hari Ini Pasangan Eman Suherman - Dena Muhamad Ramdhan Daftar Cabup Cawabup Ke KPU Majalengka Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, KAB.MAJALENGKA -  Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Majalengka, Drs. H. Eman Suherman dan Dena Muhamad Ramadhan telah mendaftar ke KPU Majalengka, Siang ini Kamis 29 Agustus 2024.

Pasangan ini diusung oleh 12 Partai Politik yang terdiri dari Partai GERINDRA, Partai Golkar, Partai PPP, Partai PAN, Partai PKB, Partai Demokrat, Partai Nasdem, Partai Hanura, Partai PSI, Partai Gelora, Partai Garuda dan Partai Prima

Berkas tersebut diterima langsung oleh Ketua KPU Majalengka Teguh Fajar Putra Utama dari Tim pasangan Eman-Dena bertempat di Ruang Rapat Kantor KPU Majalengka, sekitar pukul 13:15 WIB, Kamis (29/8/2024).

Dalam sambutannya Teguh menyampaikan telah menerima berkas pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Majalengka, Setelah berkas pendaftaran tersebut diterima KPU akan segera melakukan tahapan verifikasi dokumen tersebut.

"KPU Majalengka telah menerima berkas pendaftaran Drs.H.Eman Suherman dan Dena Muhamad Ramdhan untuk pencalonan Calon Bupati dan Wakil Bupati, KPU Majalengka dan akan segera masuk proses verifikasi, untuk kedepannya kita akan lebih menjalin komunikasi agar dapat mensukseskan Pilkada yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Novemver", ucap Teguh.

H.Eman Suherman dan Dena Muhamad Ramdhan, mengatakan, akan membangun kota Majalengka yang lebih Hade (Harmonis, Agamis, Demokrasi, dan Energik)

"Hari ini kami telah mendaftar ke KPUD Majalengka, bahwa saya dengan kang Dena siap menerima amanat dari seluruh relawan, seluruh mandat dari partai politik dan gabungan partai politik, dari masyarakat dan seluruh komponen yang mendukung saya. Kami punya keyakinan dan punya semangat dan inipun menjadi dorongan dari partai koalisi dan gabungan, untuk ketika kami diberikan amanat, kemudian memegang roda pemerintahan maka kami siap melaksanakan pemerintahan ini dengan sesunguh-sungguhnya, pemerintah yang bersih tanpa Korupsi, Kolusi dan Nepotisme". Ungkapnya

masih kata H. Eman, "kami berkomitmen akan menjalankan semua amanat yang diminta masyarakat, dalam rangka mewujudkan Majalengka yang sejahtera, yang HADE dan langkung SAE. Kita ingin bercita-cita, pertama bahwa masyarakat Majalengka tidak ingin harga kebutuhan pokok meningkat. kedua, para petani tidak menginginkan harga pupuk mahal dan sulit untuk mendapatkan pupuk, ketiga masyarakat tidak kesulitan mencari lowongan pekerjaan, ke empat masyarakat Majalengka tidak ingin jalan-jalan yang di Majalengka itu rusak, harus dalam kondisi mulus 95 persen, dan yang kelima angka kemiskinan, akan kita tekan semaksimal mungkin" Pungkasnya.

Sebelum berangkat mendaftarkan menjadi Cabup Cawabup ke Kantor KPU Majalengka, Dena Muhamad Ramdhan (DMR) terlebih dulu berdoa bersama keluarga serta masyarakat dirumah kediamannya. Ia berharap semuanya lancar, dan tertib dalam agenda tersebut.(Yudhistira)

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar