3 PASTI Tebar Hewan Kurban Dompet Dhuafa Goes To Hypermart

3 PASTI Tebar Hewan Kurban Dompet Dhuafa Goes To Hypermart Chairul Ichsan Tebar Hewan Kurban Dompet Dhuafa berkolaboraksi Hypermart

SINARPAGINEWS.COM, JAKARTA -- Dompet Dhuafa, dalam program THK 1445 H mengusung semangat tema 3 PASTI  yakni Pasti Jantan, di program THK Dompet Dhuafa berkomitmen untuk memastikan hewan kurban yang disembelih adalah berkelamin jantan. Sehingga kita dapat menjaga pasokan daging untuk periode berikutnya. 

Selanjutnya, Pasti Lolos Quality Control, merupakan hal terpenting dalam penyediaan hewan kurban agar layak secara mutu kesehatan, bobot optimal dan usia hewan kurban yang pantas untuk digunakan saat kurban nanti. 

Kami bekerjasama dengan dinas kesehatan hewan dan menjaga asupan pangan, serta kebersihan kandang. Maka Dompet Dhuafa dapat menjaga mutu kualitas maupun kuantitas hewan kurban. Dan yang terakhir Pasti Distribusi Hingga Pelosok Negeri, hal ini sebagai komitmen Dompet Dhuafa dalam meratakan konsumsi daging kurban di wilayah-wilayah dengan minus pasokan daging kurban setiap tahunnya.

“Dompet Dhuafa dalam pendistribusian daging kurban ke Palestina dilakukan dengan kalengan, ini untuk mencegah pembusukan daging. Kalengan udah semi bumbu, sehingga pertimbangan kita untuk Palestina kita targetkan hewan sapi”, pungkas Bobby P Manullang. 

Pada kali ini peluncuran kolaboraksi Hypermart bersama Dompet Dhuafa melalui program Tebar Hewan Kurban sebagai upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat baik dari ekonomi maupun kesehatan.

Berlokasi di Store Hypermart, Primo Supermarket Cilandak Town Square, Jakarta bersama Dompet Dhuafa pada (Sabtu, 18 Mei 2024), berkolaboraksi dalam program Tebar Hewan Kurban dengan mengajak masyarakat untuk berkuban melalui setiap kasir store Hypermart yang tersebar 134 Toko di Seluruh Indonesia atau melalui channel Hypermart Online. 

“Kolaboraksi ini merupakan salah satu upaya dalam pemerataan kesejahteraan masyarakat baik ekonomi hingga kesehatan, terutama dalam konsumsi daging di wilayah-wilayah minus ketersediaan daging serta upaya bersama untuk menyaluran kurban di pelosok Indonesia sehingga dengan kolaboraksi Hypermart dapat mendorong antusias masyarakat berkurban dengan mudah di Dompet Dhuafa,” ucap Etika Seiawanti Sekretaris Pengurus Yayasan Dompet Dhuafa

“Kerjasama ini juga diharapkan dapat memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi pelanggan Hypermart, Primo, Foodmart dan Hyfresh dalam berqurban melalui jaringan retail kami di seluruh Indonesia. Dengan dukungan Dompet Dhuafa, pelanggan dapat melaksanakan ibadah qurban dengan lebih mudah dan terorganisir,” jelas Caesario Parlindungan selaku Direktur Operasional PT Matahari Putra Prima, Tbk.

Editor: Chairul

Bagikan melalui:

Komentar