Kunjungan H.Karna Sobahi Kunjungan Ke Kecamatan Panyingkiran Kabupten Majalengka.

Kunjungan H.Karna Sobahi Kunjungan Ke Kecamatan Panyingkiran Kabupten Majalengka.

SINARPAGINEWS.COM, MAJALENGKA - H.Karna Sobahi dengan didampingi oleh Ibu Rinna Sri Isdiyati Dewan PDIP dan relawan-relawan pendukung Karna-Koko mengunjungi 6 Desa se Kecamatan Panyingkiran.

Adapun Desa pertama yang dikunjungi yaitu Desa Pasir Muncang, dibawah pimpinan Kepala Desa Tirta Wirahman (Kuwu Tirta). Yang juga selaku Ketua Grib Jaya Kabupaten Majalengka, Jum'at, (11/10/2024).

Dalam kesempatan nya H.Karna memaparkan manfaat bagi masyarakat Majalengka, yang berasal dari salah satu program unggulan Karna-Koko yaitu Kartu "BAGJA RAHARJA".

Setelah H.Karna memaparkan manfaat Kartu BAGJA RAHARJA, ada salah satu warga meminta perbaikan jembatan penghubung dua dusun yang ada di Desa Pasir Muncang. Kemudian H.Karna menjawab dengan sangat santai " insya Allah nanti tahun 2025 akan diperbaiki".

Selesia mengunjungi Desa Pasir Muncang, H.Karna mengunjungi Desa Bantrangsana, lalu ke Desa Jatipamor, setelah itu berlanjut Shalat Jum'at, istirahat dan makan siang di Desa Leuwiseeng.

Setelah selesai dari Desa Leuwiseeng kunjungan H.Karna berlanjut ke Desa Cijurey dengan didampingi H.Sutriano mantan Bupati Majalengka pada Tahun 2009-2014 dan berpasangan dengan H.Karna selaku Wakilnya pada saat itu. (SUKA)Sutrisno Karna Jilid 1 dan juga pada (SUKA jilid 2 pada Tahun 2014-2019.

Dan kegiatan ini akan berakhir di Desa Bonang yang masih didampingi oleh H.Sutrisno pada pukul 16:00 s/d 16:30 WIB. (Yudhistira)


Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar

?>