Ngobrol dengan Deri Dandim 0431/BB Ketum Porprov Babel Siap Laksanakan Karena Amanah

Ngobrol dengan Deri Dandim 0431/BB Ketum Porprov Babel Siap Laksanakan Karena Amanah Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, BANGKA BARAT – Komandan Distrik Militer 0431/Bangka Barat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Letkol Inf Deri Irawan di akhir bulan Dua Selasa 28 Februari 2023 ngobrol santai dengan Media Sinarpaginews.com diruang utama Makodim.

Ketika ditemui calon Danrem ini mengenakan pakaian natural setelan training warna sedikit gelap mengunakan sepatu kets putih dengan penuh keakraban ngobrol dengan media ini selama satu jam setengah dimulai pukul 09.00 sampai 10.30wib.

Perbincangan Selasa pagi lebih kepada persiapan untuk Pekanbaru Olahraga Daerah Provinsi (Porprov) dimana Letkol Inf Deri Irawan Dandim 0431/BB merupakan Ketua Panitia umum Porprov Ke VI yang diselenggarakan di Kabupaten Bangka Barat pada Agustus mendatang.

Diceritakannya awal muka ditunjukkan dirinya menjadi Ketua Panitia Porprov ditunjuk langsung oleh Wakil Bupati dan Bupati terlebih dahulu minta izin Bapak Danrem Brigjen Ujang Darwis, ketika menghadap laporan apakah izinkan sebagai ketua event Provinsi ini Danrem menyetujui maka kita Terima dan siap karena ini amanah. Ujar cebolan Akmil 2002

Kegiatan Porprov yang akan digelar pada 22 hingga 30 Agustus 2023 akan menandingkan sebanyak 20 cabang olahraga, 19 cabang akan dilaksanakan di Bangka Barat nantinya digelar di 3 kecamatan, yaitu di Kecamatan Kelapa, Parittiga, dan Mentok dan 1 cabang renang terpaksa digelar di Sungailiat, Kabupaten Bangka karena kendala infrastruktur.

Sedangkan untuk peserta yang sudah terdaftar sebanyak 2600 peserta dan 2073 atlet dari jumlah peserta. Mengenai sarana prasarana semuanya sudah siap termasuk juga penginapan dan keamanan mulai dari Polres, Sat Pol PP, Dishub, TNI dan lainnya.

Nantinya acara event Provinsi tersebut diperkirakan akan datang ribuan orang dari seluruh kabupaten dan kota di Provinsi Babel dan InsyaAllah kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar sukses selain itu juga dapat mempromosikan wisata atau kuliner yang ada di Kabupaten Bangka Barat yang kita cintai. Harapnya (BG 5UPAR)

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar