UPS Distribusikan Ratusan Paket Daging Kurban

UPS Distribusikan Ratusan Paket Daging Kurban

SINARPAGINEWS.COM, TEGAL - Rabu, 19 Juni 2024, Sambut hari Raya Idul Adha 1445 Hijriyah, Universitas Pancasakti Tegal (UPS) menyalurkan ratusan paket daging Qurban masyarakat kurang mampu dan civitas akademika UPS. Suka cita berbagi rezeki ini juga di lakukan oleh Universitas Pancasakti Tegal dengan menyembelih 4 sapi dan 2 Kambing bertempat di depan Masjid Dharul Hikmah UPS.

Acara penyembelihan tersebut disaksikan oleh Rektor, Wakil Rektor, dan seluruh Dekan di lingkungan UPS . Kegiatan ini dilaksanakan oleh panitia kurban dan DKM masjid Dharul Hikmah UPS. 

UPS memaknai Idul Adha ini sebagai sarana ibadah dan ketaatan kita kepada Allah SWT kita wujudkan dengan menyembelih hewan kurban, yang bisa kita maknai menyembelih hawa nafsu, sehingga kedepan mampu menambah keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT dan keberkahan bagi UPS.

Kegiatan kurban ini memang secara rutin dilaksanakan oleh UPS bertujuan untuk mempererat hubungan antara kampus dengan masyarakat sekitar, pembagian daging sapi kurban juga diperuntukkan bagi warga sekitar kampus UPS yang membutuhkan. Aksi berbagi ini merupakan wujud nyata dari semangat kebersamaan dan berbagi kebahagiaan Sivitas Akademika UPS dalam momen yang berharga ini.(hid/fit).

Editor: A.Wahidin

Bagikan melalui:

Komentar