Febri Noviardi Gandeng Putri Ramadhanti Luncurkan Single "Biarlah"

Febri Noviardi Gandeng Putri Ramadhanti Luncurkan Single "Biarlah" Chairul Ichsan Febri Noviardi Bersama Putri Ramadhanti merilis single kolaborasi berjudul "Biarlah" di Sarinah Music Corner, pada Kamis (3/10/2024).

SINARPAGINEWS.COM, JAKARTA - Musisi asal Jakarta, Febri Noviardi, resmi bergabung dengan VortiVortu Records dan merilis single kolaborasi berjudul "Biarlah" bersama Putri Ramadhanti pada Kamis (3/10/2024).

Febri, yang sebelumnya dikenal dengan single-single seperti "Hey Cantik" dan "Cinta Dalam Diam", mengungkapkan ketertarikan untuk berkolaborasi dengan Putri karena karakter suara uniknya. Putri, mantan anggota duo Nares, juga telah berkolaborasi dengan banyak musisi Tanah Air.

Dalam peluncuran yang berlangsung di Sarinah Music Corner, Febri menyatakan, “Saya mengenal Putri sejak 2011. Suaranya selalu bisa menyentuh pendengar.”

Putri menambahkan bahwa ketertarikan untuk berduet muncul setelah mendengarkan lagu yang dikirim Febri. “Lagunya enak banget, dan saya sudah lama tidak nyanyi bareng, jadi saya langsung mau,” ungkapnya.

Lagu "Biarlah" menggambarkan hubungan asmara yang indah namun berujung perpisahan. Febri menjelaskan, “Cerita ini tentang pengalaman banyak orang yang menjalin hubungan lama tapi akhirnya harus berpisah, bukan selalu karena orang ketiga.”

Dibalut dengan nuansa pop modern, "Biarlah" diharapkan dapat dinikmati semua kalangan. Proses produksi lagu melibatkan musikus Hari Indra Lukisa, yang membantu dalam aransemen dan produksi, menjadikannya salah satu karya menarik di industri musik Indonesia saat ini. Lagu ini sudah tersedia di berbagai platform musik dan radio di seluruh Indonesia. ***

Editor: Chairul

Bagikan melalui:

Komentar

?>