Kompolnas Melaksanakan Kunjungan Kerja Polres Garut

Kompolnas Melaksanakan Kunjungan Kerja Polres Garut Red

SINARPAGINEWS.COM, KAB.GARUT – Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) melakukan kunjungan kerja ke Mapolres Garut Jl. Sudirman No. 204 Garut. Senin (07/10/2024).

Dalam giat tersebut tim disambut dengan hangat secara langsung oleh Kapolres Garut AKBP Mochamad Fajar Gemilang, S.I.K., M.H., M.I.K., yang di dampingi Wakapolres Garut Kompol Dhoni Erwanto, S.Si., S.I.K., M.H., M.I.K. beserta para PJU.

Kedatangan Kompolnas yang di pimpin oleh H Mohammad Dawam, S.H.I., M.H dan tim tersebut di selain dalam rangka kunjungan kerja juga koordinasi dengan Polres Garut terkait pembedahan buku yang berjudul ” Radikalisme, Terorisme dan Deradikalisasi di Indonesia.”

Harapan dari kompolnas agar pihak kepolisian yang berada di wilayah hukum Polres Garut agar selalu membangun hubungan yang baik dengan para Toga dan Tomas yang ada guna menjaga keutuhan NKRI.

Setelah melakukan kunjungan kerja di Mapolres Garut, Tim Kompolnas melanjutkan kegiatan seminar bedah buku tentang Radikalisme, Terorisme dan Deradikalisasi di Indonesia, yang berlangsung di Pondok Pesantren Darussalam, Garut, Jawa Barat.

Harapan dari Kapolres Garut bahwasannya Seminar ini di harapkan dapat meningkatkan pemahaman dan kesadaran terkait isu Radikalisasi, Terorisme dan Deradikalisasi di kalangan masyarakat Garut sehingga tetap menumbuhkan cinta terhadap tanah air dan bangsa dalam hal ini NKRI. (hms)

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar

?>