Ratusan Siswa Tingkat SMA/K Se-Jateng Ikuti Kompetensi Ekonomi dan Creative Video Competition

Ratusan Siswa Tingkat SMA/K Se-Jateng Ikuti Kompetensi Ekonomi dan Creative Video Competition Dok Humas

SINARPAGINEWS.COM, TEGAL - Himpunan Mahasiswa Manajemen (HIMAMEN) Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Pancasakti Tegal (UPS) melaksanakan kegiatan Kompetensi ekonomi dan creative video competition (KOMPEK) tingkat SMA/SMK sederajat se-jawa tengah bertema eksistensi gen z dalam membangun literasi ekonomi yang kreatif untuk mencapai kemerdekaan ekonomi nasional bertempat di Kampus 2 UPS di Jalan Perintis Kemerdekaan Kota Tegal pada Sabtu (21/9/2024).

Kegiatan ini merupakan program unggulan Himpunan mahasiswa manajemen FEB UPS Tegal bekerja sama dengan OJK Wilayah kota Tegal.

Kegiatan ini di selenggarakan sebagai upaya untuk meningkatkan literasi ekonomi dan kreatifitas generasi muda dalam menghadapi tantangan perekonomian nasional, serta mendorong pemikiran kreatif dan inovatif dalam membangun ekonomi bangsa.

 Kegiatan ini diikuti oleh 213 siswa dengan rincian 71 Tim Se Jawa Tengah, dan 29 peserta untuk lomba video kreatif.

 Pelaksanaan kegiatan berlangsung sejak bulan mei dimulai dari pendaftaran tekhnikal meating, babak penyisihan dan acara puncak di tanggal 21 September 2024. Sebagai juara umum kompetisi ekonomi adalah MAN Insan Cendikia Pekalongan.

kegiatan ini akan menjadi acara tahunan dari himpunan mahasiswa manajemen FEB UPS Tegal.(hid/rls)

Editor: A.Wahidin

Bagikan melalui:

Komentar

?>