KPU Kota Sukabumi Menetapkan 21 Orang Petugas Sekretariat PPK

KPU Kota Sukabumi Menetapkan 21 Orang Petugas Sekretariat PPK Dok Puspen TNI

SINARPAGINEWS.COM, KOTA SUKABUMI - Setelah menetapkan dan melantik anggota PPK, KPU Kota Sukabumi menetapkan 21 orang petugas sekretariat PPK, Jumat, 13 Januari 2023 di Ruang Pertemuan KPU Kota Sukabumi. Melansir dari media sosial KPU Kota Sukabumi, penetapan sekretariat PPK ini dilanjutkan dengan penandatangan pakta integritas. Hadir dalam kesempatan tersebut, Kapala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Sukabumi, Yudi Yustiawan, para camat dan ketua PPK se-kota Sukabumi.

Komisioner KPU Kota Sukabumi, Ratna Istianah, dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat kepada sekretariat PPK yang telah ditetapkan, dengan demikian mereka telah sah menjadi bagian dari keluarga besar KPU. Ia mengharapkan, momen tersebut dapat dijadikan sebagai awal dalam menyukseskan Pemilu 2024.

Sementara itu, Kepala Bakesbangpol Kota Sukabumi, Yudi Yustiawan mengatakan, bahwa berdasarkan isi dari pakta integritas yang telah ditandatangani oleh, tugas sekretariat PPK bukan hanya membantu jalannya setiap kegiatan, namun lebih jauh turut serta menyukseskan Pemilu tahun 2024.

Editor: Iyan Sopyan

Bagikan melalui:

Komentar