Royal Garden Raih Penghargaan 20 Best Franchise to Choice 2024

Royal Garden Raih Penghargaan 20 Best Franchise to Choice 2024 Dok Humas Royal Garden raih penghargaan 20 Best Franchise to Choice 2024

SINARPAGINEWS.COM, JAKARTA - Di pameran IFBC, Ice BSD Februari 2024, Royal Garden meraih penghargaan 20 Best Franchise to Choice 2024, penelitian melihat 4 aspek utama yaitu : 35% dari business potentiality, 25% dari business development, 20% dari brand development dan 20% dari aspek management. Hal ini tak lepas dari Royal Garden yang selalu membuat terobosan. 

Berdiri dari tahun 2010, masuk ke bidang waralaba body care di tahun 2012, masuk ke beauty center di 2014 dan masuk di beauty clinic tahun 2016, kemudian membuat terobosan one stop solution, dalam 1 lokasi, triple business, triple omzet maupun profitnya. Di market saat ini biasanya outlet akan hadir sebagai spa saja, atau facial house saja atau beauty clinic saja. 

Royal Garden hadir sebagai yang terbaik dan terdepan memberikan solusi secara komprehensif sehingga konsumen dapat tampil maksimal, dan pengusaha kecantikan juga menjadi pengusaha sukses, terkenal, kekinian dan menguntungkan dengan potensi profit lebih dari Rp 120.000.000,- per bulan.

Sesuai dengan visi dari PT Royal yang menghadirkan solusi kecantikan berkualitas dengan harga terjangkau dekat dengan rumah Anda, Royal Garden hadir membawa solusi untuk customer sehingga selalu tampil awet muda, cantik dan langsing. Karena semua pribadi itu istimewa, sehingga kami memerlakukan semua customer sebagai bagian dari keluarga kerajaan. 

Baik dalam bidang spa, beauty center maupun beauty clinic, Royal Garden selalu hadir dengan terobosan – terobosan, baik mesin terbaru, produk terbaru maupun promosi terbaru. Di periode ini, di beauty clinic treatment yang paling digemari adalah infus whitening, botox, filler, tarik benang serta pico lasser. di beauty spa gold spa treatment dan whitening spa tetap menduduku posisi terfavorit. Sedangkan di beauty center, treatment radio frequency wajah maupun body menempati omzet teratas.

Dilengkapi dengan interior dengan tema mahakarya warisan nusantara yang instagramable, SDM terlatih, dokter professional, berpengalaman dengan sertifikat kecantikan, produk – produk berkualitas membuat tampil cantik, langsing dan optimal setiap saat menjadi mudah.

Ini adalah bagian dari “leaving legacy” kami untuk komunitas, kami membuat customer bahagia dan tampil optimal, membuat tenaga kerja dari tak terlatih menjadi terlatih dan memperoleh penghasilan yang baik, serta membuat franchisee memiliki bisnis dengan potensi profit lebih dari Rp 120 juta per bulan. 

PT Royal holding company Royal Garden pemimpin pasar waralaba kecantikan di Indonesia, dengan portofolio 67 outlet di seluruh wilayah Indonesia, 33 penghargaan tingkat nasional dan telah direview lebih dari 100 media, akan membuka 20 outlet berturut – turut sampai akhir tahun 2024. Royal Garden adalah pemenang penghargaan franchise market leader, franchise top choice, merek paling terkenal digital, best excellence service dan juga merek franchise dengan tingkat kepuasan franchisee tertinggi. 

“Kami berkomitmen memberikan layanan kecantikan terbaik, pelayanan tulus dari hati, Anda akan memperoleh perlakuan seperti keluarga kerajaan. Bagi Royal Garden, kepuasan customer adalah kebahagiaan kami. Royal dilengkapi >50 item produk dengan bahan aktif alami bersertifikasi BPOM, aman untuk kulit sensitif dan anak – anak di atas usia 1 (satu) tahun.” Tutur Anita Feng, ST, MM founder Royalcorporation.ID, Srikandi Bisnis Waralaba versi majalah SWA, sekaligus juara 1 nasional Wirausaha Muda Mandiri versi bank Mandiri dan pemenang Young Marketer Award. 

Dengan sibuknya kehidupan saat ini, mengambil istirahat sejenak untuk relaksasi sangat penting, ketika mencari perawatan kecantikan yang bagus seringkali harganya sangat tinggi, ketika mencari tempat yang ekonomis biasanya kualitas menurun. Menjawab tantangan itu Royal Garden hadir dengan menghadirkan kualitas di harga terjangkau. Semuanya yang terbaik, tapi harganya sangat kompetitif, membantu keluarga Indonesia tampil optimal sesuai budget. 

Komitmen selama 12 tahun dari tahun 2010, menjadikan PT Royal pemimpin pasar di kategori waralaba kecantikan, sekaligus pemenang merek paling terkenal digital di tik – tok. 

Anita Feng, ST, MM founder Royal sebelumnya adalah Marketing Direktur termuda perusahaan multinasional, lulusan terbaik Prasetiya Mulya dan juga lulusan tercepat Universitas Sebelas Maret, mendedikasikan passion of excellence dan continuous improvement menjadi darah dari Royalcorporation.ID, bagi kami melalui waralaba, mencetak pebisnis – pebisnis sukses dengan potensi profit puluhan juta rupiah sampai lebih dari seratus juta rupiah per bulan adalah misi dan kebanggaan kami di PT Royal. 

“Di era ini saatnya para pengusaha ini saatnya untuk kembali, bangkit untuk menjadi lebih besar dan lebih cepat. Saat ini adalah kesempatan yang sangat bagus, karena setelah pandemi, maka kompetisi menurun, harga sewa lokasi usaha murah, customer sudah kembali, momentum ini yang membuat kita bersama akan meraih kemenangan besar. Kami siap support, informasi franchise body care dapat klik : waralabaroyalgarden.com, informasi beauty center dapat klik : Royalgardenbeautycenter.com, informasi beauty clinic dapat klik : royalgardenbeautyclinic.com

“Saat ini, adalah waktunya untuk menuliskan cerita kemenangan baru dan kemenangan besar Anda, dengan membuka outlet – outlet baru di seluruh wilayah Indonesia, maka kita bersama meninggalkan legacy yaitu menjadikan merek Indonesia menjadi ratu di negeri sendiri, memberikan pelatihan gratis dan membuka lowongan kerja bagi masyarakat Indonesia, serta melahirkan pebisnis – pebisnis kecantikan baru yang terkenal, kekinian dan menguntungkan di kotanya masing-masing. Itu adalah legacy yang ingin ditorehkan oleh Royal Garden, kontribusi kami untuk Indonesia” pungkas Anita Feng, ST, MM dalam interviewnya.

Editor: Chairul

Bagikan melalui:

Komentar