Tim Kampanye SMART Gunungsitoli Idanoi Lakukan Rapat Pleno Perdana

Tim Kampanye SMART Gunungsitoli Idanoi Lakukan Rapat Pleno Perdana Angelus Larosa

SINARPAGINEWS.COM, GUNUNGSITOLI - Tim kampanye pemenangan pasangan SMART Gunungsitoli Idanoi lakukan rapat kerja pleno perdana di Posko Pemenangan Sowa'a Laoli, SE.M.Si dan Martinus Lase, SH, Jl. Pelud Binaka KM 12,5 Desa Hilimbawodesolo.

Pada kegiatan rapat pleno perdana tersebut hadirin calon Wakil Walikota Gunungsitoli Martinus Lase, SH dan 127 orang tim kampanye pemenangan SMART Gunungsitoli Idanoi Kota Gunungsitoli Sumatera Utara. Kamis (17/10/2024).

Dalam arahan pasangan SMART Nomor Urut 02 calon Wakil Walikota Gunungsitoli, Martinus Lase, SH menyebutkan rapot pleno perdana tersebut dilaksanakan setelah pengukuhan tim kampanye pada minggu lalu dan wajib' melakukan kerja di bidang masing-masing tim. kata Martinus Lase.

"Kita berharap kepada seluruh tim yang terlibat agar benar² bekerja merangkul siapapun elemen masyarakat di pelosok pelosok wilayah Gunungsitoli Idanoi mampu kita meraih dukungan dari 17ribu pemilih minimal 12ribu suara sah di 26 Desa dari Gunungsitoli Idanoi masuk dukungan terhadap pasangan SMART untuk mewujudkan visi misi Gunungsitoli Hebat lima tahun kedepan" sebutnya.

"Kami berharap seluruh tim yang terlibat khususnya wilayah Gunungsitoli Idanoi agar benar² bekerjasama untuk pasangan SMART agar merangkul seluruh elemen masyarakat menjadi dukungan penuh terhadap pasangan Sowa'a Laoli dan Martinus Lase, kita kompak dan solid. Seluruh hadirin bertepuk tangan. Jelas Lase.

Sementara itu, tim kampanye pemenangan SMART Damili Gea, menyebutkan Tim Kecamatan Gunungsitoli Idanoi yang sudah dikukuhkan di SK kan pada minggu lalu hari ini kita melakukan rapat pleno perdana para seluruh tim. Damili mengajak seluruh tim kampanye agar benar² bekerja kalo sudah bekerja pasti ada hasilnya. ucap Damili Gea. (AL)

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar

?>