H.Karna dan H.Jeje Wiradinata Kampanye Bareng

H.Karna dan H.Jeje Wiradinata Kampanye Bareng Red

SINARPAGINEWS.COM, MAJALENGKA - Calon Bupati Majalengka, H.Karna kampanye bareng Calon Gubernur Jawa Barat Jeje Wiradinata pada hari Jum'at, 18/10/2024 bertempat di dusun Pancurendang, Kelurahan Babakan Jawa. H.Karna mengenalkan kepada warga yang hadir Calon Gubernur Jabar H.Jeje Wiradinata, beliau mengatakan nanti pada tanggal 27 November 2024 jangan susah-susah karena Allah telah menciptakan nomer dua untuk dua kemenangan, yaitu untuk Majalengka dan Jawa Barat.

H.Karna juga mengatakan kalau dirinya ditunjuk oleh partai untuk ikut Pilkada di Majalengka, pada Tahun 2008 H.Karna menjadi Calon Wakil Bupati mendampingi H.Sutrisno, Alhmdulillah menang. Tahun 2013 masih tetap memdampingi H.Sutrisno dan menang lagi.

Tahun 2018 menajadi Calon Bupati yang didampingi oleh Tarsono.D.Mardiana juga menang, dan sekarang pun dengan Koko Insya Allah menang. H.Karna mengatakan "masyarakat Majalengka harus cerdas melihat bukti-bukti yang telah dijalankan oleh kader PDIP selama 3 periode membangun Majalengka, pada Tahun 2008 masyarakat tahu seperti apa Majalengka saat itu, lalu naik pasangan Sutrisno Karna, membenahi jalan diseluruh Majalengka diaspal.

Tahun 2013 naik lagi pasangan SUKA, infrastruktur pembangunan Majalengka luar biasa, Tahun 2018 kader PDIP Karna-Tarsono membangun, memetakan Majalengka sehingga menjadi menarik dan menjadi destinasi wisata di Jawa Barat

Berarti masyarakat selama tiga periode tidak mubadzir memilih kader dari PDIP, dan kini berpasangan dengan PKS". H.Karna juga menjelaskan program unggulannya yang berupa kartu "Bagja Raharja" yang menurutnya "Insya Allah dalam minggu ini akan didistribusikan sebanyak empat ratus ribu kartu dan akan bergerak ke empat ratus ribu rumah di Majalengka.

Berikutnya Beliau menyebutkan kalau kita itu punya mantan Bupati yang kini menjadi anggota DPRRI H.Sutrisno, dia rajin membantu alokasikan alat pertanian, membantu pupuk, bibit unggul juga pelatihan k rakyat Majalengka".

Yang juga kini salahsatunya menjadi program unggulan Karna-Koko. kemudian dilanjutkan orasi oleh Calon Gubernur Jawa Barat No urut 02 H.Jeje Wiradinata, acara yang juga dihadiri oleh Pengurus DPD PDIP Jabar, Dewan Provinsi Jabar Dapil SMS, Pengurus DPC PDIP Majalengka, Dewan Majalengka dapil 1, dan Ketua PUI, Ketua Partai Pengusung dan Seluruh tim pemenangan Cabup, Cagub nomer urut 02.(Yudhistira)

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar

?>