Direktur RSUD dr. M. Thomsen Nias Lakukan Rapat Evaluasi Pelayanan Triwulan ke-Tiga

Direktur RSUD dr. M. Thomsen Nias Lakukan Rapat Evaluasi Pelayanan Triwulan ke-Tiga Angelus Larosa

SINARPAGINEWSCOM, GUNUNGSITOLI - Direktur RSUD dr. M. Thomsen Nias dr. Noferlina Zebua melakukan rapat evaluasi kerja triwulan ke-tiga Thomsen Nias Pelayanan Triwulan Ke-3 (tiga) Tahun Anggaran 2024. Rapat evaluasi ini dihadiri oleh Direktur, Pejabat Struktural, Dokter/Dokter Gigi, Kepala Instalasi, Kepala Ruangan/Koordinator Pelayanan Keperawatan dan Administrasi serta Kepala Unit lingkup RSUD dr. M. Thomsen Nias, Gunungsitoli Sumatera Utara. Kamis (17/10/2024).

Direktur RSUD dr. M. Thomsen Nias, dr. Noferlina Zebua, dalam arahan menyampaikan bahwa kita patut bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas pertolongannya, kegiatan pelayanan di RSUD dr. M. Thomsen Nias dapat terus berjalan dan sudah memasuki Triwulan ke-4 (empat) Tahun Anggaran 2024.

Apresiasi dan ucapan terimakasih bagi kita semua pemberi layanan, mari kita terus bergandengan tangan melanjutkan pelayanan ini. Ada beberapa pekerjaan penting yang juga akan kita wujudkan tahun ini yaitu implementasi E-rekam medis secara paripurna dan implementasi KRIS (Kelas Rawat Inap Standart). kata direktur.

Pada akhir arahannya, Direktur RSUD dr. M. Thomsen Nias mengharapkan agar kita bekerja dengan tetap menjaga keseimbangan antara kompetensi dan integritas, karena kompetensi tanpa integritas akan memberi risiko yang berbahaya, sebaliknya integritas tanpa kompetensi lemah.

Rapat Evaluasi Triwulan Ke-3 (tiga) ini diisi dengan pemaparan dari Komite Pencegahan dan Pengendalian Infeksi Rumah Sakit (PPIRS) tentang laporan PPI Triwulan I, II, dan III tahun 2024 yang di sampaikan oleh Novelinda Telaumbanua, S.Kep.,Ns, paparan Kepala Bidang Pelayanan dr. Yudika Dian K. Gulo dan paparan Kepala Bagian Tata Usaha Rini Kurniawati Ndruru, SKM selaku ketua Tim Akreditasi RSUD dr. M. Thomsen Nias

Rapat Evaluasi Triwulan Ke-3 (tiga) RSUD dr. M. Thomsen Nias,

Diakhir rapat evaluasi tersebut dilanjutkan dengani diskusi dan ruang tanya jawab, penyampaian saran dan pendapat dari peserta rapat yang menghasilkan langkah-langkah strategis dalam peningkatan Pelayanan Kesehatan di RSUD dr. M. Thomsen Nias. (AL)

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar

?>