BPR BKK Kabupaten Tegal Resmikan Gedung Baru

BPR BKK Kabupaten Tegal Resmikan Gedung Baru Dok Humas

SINARPAGINEWS .COM, TEGAL– Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Sosial Sekda Kabupaten Tegal Suspriyanti meresmikan gedung dan pembukaan Kantor Pusat PT BPR BKK Kabupaten Tegal Perseroda, Rabu (29/5/2024).


Suspriyanti mengucapkan selamat dan mengapresiasi pembangunan gedung Kantor Pusat BPR BKK Kabupaten Tegal.


“Hadirnya gedung baru Kantor Pusat BPR BKK ini tentu membawa harapan dengan bertambahnya prestise dan meningkatnya performa perusahaan dalam memberikan layanan terbaiknya,” kata Suspriyanti.


Dalam sambutannya, Suspriyanti menyampaikan bahwa peran BPR BKK sebagai lembaga jasa keuangan memiliki andil yang cukup besar dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, khususnya segmen mikro, ultra mikro dan kecil.


“Dibangunnya gedung kantor pusat ini tentunya bisa menjadi kebanggaan bagi Pemerintah Kabupaten Tegal dan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah terutama BKK Kabupaten Tegal dengan gedung baru yang representatif,” Ungkapnya.


Sementara itu Direktur Utama Khojin menuturkan bahwa berdasarkan hasil RUPS pada tanggal 21 Februari 2022 memutuskan memberikan persetujuan tentang Rencana Pembanguanan Gedung Kantor Pusat PT BPR BKK Kabupaten Tegal.


Berdasarkan keputusan OJK Nomor S-254/KO.1302/2024 tanggal 15 Mei 2024 bahwa telah dilakukan penelitian dan pemeriksaan kesiapan operasional dan telah diterbitkan persetujuan izin pemindahan alamat Kantor Pusat PT BPR BKK Kabupaten Tegal.


“Insyaallah kami akan pergunakan operasional pelayanan secara penuh tanggal 3 Juni 2024,” ujar Khojin.


Khojin juga menambahkan bahwa dibangunnya gedung baru ini karena gedung kantor pusat lama sudah tidak representatif lagi karena sempit dan jauh dari ibu kota dan memperluas market serta mendekatkan layanan.


Disamping itu juga ingin memberikan pelayanan yang terbaik kepada nasabah dengan fasilitas yang representatif, aman dan nyaman.


“Dengan adanya gedung baru ini kami berharap kepercayaan masyarakat akan terus meningkat,” pungkasnya.


Dalam kegiatan ini sekaligus menyerahankan bantuan kepada yayasan yatim puatu Darul Salam Al Mubarokah dan Darul Yatama Muslimat NU.(Hid/kus).

Editor: A.Wahidin

Bagikan melalui:

Komentar