Mengerucut, Sambas - Suhardi DS Koalisi Gerindra Demokrat

Mengerucut, Sambas - Suhardi DS Koalisi Gerindra Demokrat Dok SPN


SINARPAGINEWS, COM - CURUP - Bak nikah kilat. Itulah namanya kalau jodoh. Hal ini terjadi pada Sambas dan Suhardi DS. Dalam waktu 2 jam langsung "ijab kabul " dan disaksikan dua pentolan politisi M Guruh Indrawan dan Ishak Juarsa, di Resto Hotel Syakila Curup Selasa 14/5/2024 sekira pukul 17.00 WIB Dr.H Sambas, SH, MH dan Suhardi DS, SH mengikat janji bahwa mereka berdua siap berlayar pada Pilkada Rejang Lebong 27 November 2024 mendatang melalui perahu Insya Allah Partai Gerindra dan Partai Demokrat.


" Bismillah kami mohon doa dan dukungan masyarakat Rejang Lebong, kami sepakat berpasangan untuk Bacabup dan Bacawabup Rejang Lebong Pilkada nanti," kata Sambas usai mengepalkan tangan dengan Suhardi DS, saat " dikawinkan" M Guruh Indrawan, SH, M.Si di Resto Hotel Syakila kemarin.


Lanjut Sambas yang putra asli keturunan Lembak Desa Guruh Agung PUT, itu lah kalau namanya jodoh tidak sulit. Soalnya sekenario Tuhan sudah menentukan bahwa pasangan itu Tuhan yang atur. " Pak de Hardi biasa disapa ini bahkan sudah memastikan diusung oleh Partai Demokrat. Dan beliau sudah mendapat restu juga dari Partai Gerinda. Tunggu dalam waktu dekat ini kami usahakan udah ada rekom dari pusat," tegas Sambas diiyakan pak de Hardi.


Timpal pak de Hardi dengan " sah " nikah maka mulai saat itu dia sudah bersiap untuk membuat spanduk dan baliho untuk mensosialisasikan ke masyarakat. " La boleh tu buat takeline S2 ( SAMBAS- SUHARDI DS," celetuk Bang Guruh.


Kata Pak De Suhardi dirinya ingin berpasangan dengan pak Sambas karena hasil pengamatan mereka cocok. Pak de Hardi dari etnis Jawa Rejang sedang kan Sambas etnis Lembak Rejang. " Bukan berarti menonjolkan suku ya, tapi itu saya yakin sangat pas," demikian kata Suhardi DS yang sudah 2 periode DPRD Provinsi Bengkulu dari Partai Demokrat. (Red/ish)

Editor: A.Wahidin

Bagikan melalui:

Komentar