Kabid Pembinaan, Bimbingan dan Teknologi Informasi Pimpin Apel Pagi di Lapas Perempuan Martapura

Kabid Pembinaan, Bimbingan dan Teknologi Informasi Pimpin Apel Pagi di Lapas Perempuan Martapura Red

SINARPAGINEWS.COM, MARTAPURA - Apel pagi merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan di Lapas Perempuan Martapura. Kegiatan rutin ini menjadi momen penting untuk meningkatkan kedisiplinan dan integritas kesiapsiagaan seluruh petugas. Apel yang dilaksanakan pada Rabu(23/10) berbeda dengan hari-hari sebelumnya. Lapas Perempuan Martapura kedatangan Kepala Bidang Pembinaan, Bimbingan dan Teknologi Informasi,Bapak Sugito, A.Md.I.P., S.Sos., M.A.

Meneruskan pesan dari Kepala Kantor Wilayah, Dalam amanatnya, Sugito, mengingatkan kepada seluruh jajaran petugas Lapas Perempuan Martapura untuk selalu menjaga konsistensi dalam hal pelayanan publik “selalu tingkatkan pelayanan kepada masyarakat, mari bersama-sama untuk terus berinovasi dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” ucapnya.

Sugito juga memberikan motivasi kepada jajaran petugas Lapas Perempuan Martapura untuk terus berinovasi dalam memberikan pembinaan yang ada di Lapas Perempuan Martapura baik pembinaan kepribadian maupun kemandirian, karena dengan pembinaan ini para Warga Binaan mempunyai bekal ilmu sebelum mereka kembali bermasyarakat.

Pelayanan publik yang berkualitas bukan hanya sekedar kewajiban, tetapi juga bentuk pengabdian kepada masyarakat, oleh karena itu Lapas Perempuan Martapura selalu menegaskan komitmennya dalam memberikan pelayanan publik yang berkualitas.

Lapas Perempuan Martapura juga sedang mempersiapkan diri untuk menyambut kunjungan Ombudsmas pada hari Jumat(25/10/24) mendatang.
[12.02, 24/10/2024] Humas Martapura LPP: Lapas Perempuan Martapura Prioritaskan Kesehatan WBP Dengan Program Ini

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar

?>