Ribuan Relawan Asep Jena Deklarasi Siap Menangkan Asep Japar Jadi Bupati Sukabumi

Ribuan Relawan Asep Jena Deklarasi Siap Menangkan Asep Japar Jadi Bupati Sukabumi Asep Ruslan Asep Jena, SH (tengah) Ketua Relawan AJ bersama H. Asep Japar dan H. Andreas, Kamis (24/10/2024) dalam deklarasi dukungan Relawan AJ di Desa Citamiang kepada nomor urut 2 (Foto: Asep Ruslan)

SINARPAGINEWS.COM, SUKABUMI - Dukungan dari berbagai elemen masyarakat terhadap pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi nomor urut 2 (dua) Drs. H. Asep Japar, MM dan H. Andreas, SE dengan program unggulan “MUBARAKAH” (Maju, Unggul, Berbudaya dan Berkah), terus mengalir di berbagai wilayah.

Satu di antaranya dari Relawan Asep Jena (Relawan AJ) yang siap mendukung dan berjuang untuk memenangkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi nomor urut 2 (dua) tersebut. Deklarasi ini berlangsung di Desa Citamiang, Kecamatan Purabaya, Kabupaten Sukabumi, Kamis (24/10/2024). 

Deklarasi dukungan Relawan AJ di Desa Citamiang kepada H. Asep Japar dan H. Andreas (Foto: Asep Ruslan)

Ketua Relawan AJ, Asep Jena, SH kepada media mengatakan, mengapa dirinya terdorong untuk membentuk Relawan AJ yang mendukung dan berjuang untuk memenangkan pasangan nomor urut 2 (dua) tersebut.

“Karena saya ingin membangun desa Citamiang. Apa korelasinya dan apa hubungannya? Karena saya merasa Kang Asep Japar bisa mendengar dan bisa merealisasikan apa yang menjadi keinginan masyarakat desa Citamiang,” kata Asep Jena pengusaha muda sukses asli warga desa Citamiang.

Selanjutnya Asep Jena mengatakan, Kang Asep Japar merupakan sosok yang tepat untuk memimpin Kabupaten Sukabumi lima tahun ke depan. 

“Kang Asep Japar adalah pemimpin yang tepat untuk membawa Sukabumi ke era baru. Visi, Misi, dedikasi dan pengalaman beliau menjadi modal berharga untuk membangun kabupaten Sukabumi lebih maju dan sejahtera,” ujarnya. 

Surat pernyataan politik Calon Bupati Sukabumi H. Asep Japar dengan masyarakat Desa Citamiang (Foto: Asep Ruslan)

Tadi kita sudah tawarkan surat pernyataan politik atau kontrak politik dan Kang Asep Japar bersedia tanda tangan untuk merealisasikan apa yang menjadi keinginan masyarakat desa Citamiang.

“Khususnya untuk pembangunan Jalan Kabupaten Sukabumi yang terletak di wilayah desa Citamiang kurang lebih ada 5 km  yang berpuluh puluh tahun tidak ada perhatian sama sekali dari pemerintah setempat. Dimana kondisi jalan tersebut hancur, terlihat seolah-olah desa Citamiang menjadi desa tertinggal di kabupaten Sukabumi,” tuturnya.

Terkait pembentukan Relawan AJ, apakah dapat bantuan biaya dari Tim Pemenangan H. Asep Japar dan H. Andreas atau pihak lain, Asep Jena menjelaskan.

“Seluruh biaya yang dikeluarkan dalam acara Deklarasi dan Pembentukan Relawan AJ, semuanya dikeluarkan dari kantong pribadi saya sendiri selaku Ketua Tim Relawan AJ,” tutur Asep Jena.

Dirinya dan pendukung Relawan AJ akan all out dan semaksimal mungkin berjuang mendulang suara untuk meraih kemenangan H. Asep Japar kelak di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Calon Bupati Sukabumi H. Asep Japar dan Asep Jena, SH, Kamis (24/10/2024) dalam deklarasi dukungan Relawan AJ di Desa Citamiang kepada nomor urut 2 (Foto: Asep Ruslan)

Calon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi, H. Asep Japar dan H. Andreas yang hadir pada deklarasi tersebut mengaku terharu atas inisiatif Asep Jena dan pendukungnya yang tergabung dalam Relawan AJ. Ia mengatakan dukungan tersebut menjadi kekuatan besar bagi dirinya untuk terus berkarya untuk Kabupaten Sukabumi.

“Terimakasih yang sebesar-besarnya atas dukungannya dari Relawan AJ. Ini merupakan kepercayaan yang harus saya jaga. Saya berjanji akan bekerja dengan maksimal dan terus berkontribusi untuk membangun Sukabumi yang lebih baik,” ucap Asep Japar.

Melalui pidato politiknya dan pemaparan visi yang kuat dan misi yang jelas, H. Asep Japar berkomitmen untuk membawa perubahan positif bagi masyarakat Sukabumi.

Pantauan lapangan, sekitar 2.000 orang masyarakat desa Citamiang dan ratusan orang berbagai relawan pendukung pasangan nomor urut 2 (dua) H. Asep Japar dan H. Andreas tampak hadir, diantaranya Relawan Asep Asep Se Sukabumi (RAAS) dan Relawan H. Uka.

Semakin banyaknya elemen masyarakat yang menyatakan mendukung nomor urut 2 (dua) di perhelatan Pilkada 2024, itu menjadi bukti bahwa masyarakat kabupaten Sukabumi, menginginkan sosok H. Asep Japar dapat memimpin dan membawa Sukabumi ke arah yang lebih baik.

Editor: Asep Ruslan

Bagikan melalui:

Komentar

?>