Kodim 1710/Mimika Bersama Polres Dan Pemda Mimika Apel Gelar Pasukan "Mantap Praja Cartenz 2024"

Kodim 1710/Mimika Bersama Polres Dan Pemda Mimika Apel Gelar Pasukan "Mantap Praja Cartenz 2024" Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, TIMIKA - Bertempat di lapangan Pusat Pemerintahan Pemda Mimika, personel Kodim 1710/Mimika mengikuti Apel Gelar Pasukan Operasi “Mantap Praja Cartenz 2024” dalam rangka pengamanan Pemilukada 2024 di Kabupaten Mimika BKO Polres Mimika yang dipimpin langsung Kapolres Mimika AKBP I Komang Budiartha, Senin (02/09/2024).

Dalam keterangannya, Pasiops Kodim 1710/Mimika Kapten Inf Akhmad Zaini menekankan pentingnya kerja sama antara TNI, Polri, KPU, Bawaslu, dan pihak terkait lainnya untuk menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan Pemilukada Serentak 2024.

“Kami, TNI, berkomitmen untuk mendukung penyelenggaraan Pemilukada yang aman dan demokratis. Ini adalah tanggung jawab bersama kita semua. Netralitas TNI bukan hal yang perlu kita takuti dalam menjalankan tugas pengamanan Pemilukada, selagi kita berada didalam koridor tugas dan tanggung jawab kita dalam pelaksanaan tugas pengamanan, jadi apabila ada oknum yang ingin menggagalkan jalannya pesta demokrasi ini maka segera kalian tangkap dan serahkan ke pihak Kepolisian,” ungkap Pasiops.

Lebih lanjut Pasiops mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta apel atas partisipasinya dalam kegiatan ini, serta meminta personel yang terlibat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya secara profesional.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar