Tim Pasangan SMART Kunjungi Keluarga Korban Kebakaran di Desa Dahana

Tim Pasangan SMART Kunjungi Keluarga Korban Kebakaran di Desa Dahana Angelus Larosa

SINARPAGINEWS.COM, GUNUNGSITOLI - Tim pasangan "SMART" Sowa'a Laoli, SE.M.Si dan Martinus Lase, SH, kunjungi keluarga korban kebakaran di Dusun III Desa Dahana Kecamatan Gunungsitoli Idanoi Kota Gunungsitoli Sumatera Utara. Senin (30/09/2029).

Kunjungan tim SMART tersebut guna memberikan bantuan untuk mengurangi beban kepada keluarga korban yang sangat prihatin atas musibah kebakaran itu kemarin yang terjadi pada hari Minggu (29/09/2024) yang menghanguskan satu (1) unit rumah warga alias Ama Windi Larosa di Dusun III Desa Dahana Kecamatan Gunungsitoli Idanoi Kota Gunungsitoli.

"Kami dari tim pemenangan pasangan SMART Sowa'a Laoli dan Martinus Lase, berkunjung ke lokasi kejadian kebakaran ini bang guna memberikan bantuan sedikit kepada keluarga Ama Wendi Larosa". Ujar Karianus Gea dari Fraksi Partai Gerinda.

Ama Wendi Larosa menjelaskan, kebakaran tersebut pada hari Minggu sekitar pukul 12 siang, sumber api belum kami ketahui, saat kebakaran kami berada di Gereja dan istri saya berada di sumur belakang rumah, jadi waktu kebakaran ada anak saya di dalam rumah untung dia cepat keluar rumah waktu kobaran api, tidak ada korban jiwa kami perkirakan kerugian jutaan rupiah. katanya

Ia mengucapkan terima kasih kepada pasangan SMART Sowa'a Laoli, SE.M.Si dan Martinus Lase, SH atas kunjungan dan bantuan serta santunan yang diberikan kepada keluarga kami semoga Tuhan membalas kebaikan ini kepada Bapak semua. ucap Ama Wendi Larosa. (AL)

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar

?>