Relawan SMART se-Kota Gunungsitoli Dikukuhkan

Relawan SMART se-Kota Gunungsitoli Dikukuhkan

SINARPAGINEWS.COM, GUNUNGSITOLI - Relawan SMART se-Kota Gunungsitoli dikukuhkan di Posko Pemenangan Sowa'a Laoli, SE.M.Si dan Martinus Lase, SH, Jl. Diponegoro No. 140 Desa Sifalaete Tabaloho Kecamatan Gunungsitoli Kota Gunungsitoli Sumatera Utara. Kamis (03/10/2024).

Ratusan orang relawan mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan SMART Sowa'a Laoli, SE.M.Si, dan Martinus Lase, SH di pilkada serentak pada tanggal 27 November 2024 mendatang.

Terpantau, deklarasikan dukungan terhadap pasangan SMART sangat antusias dengan yel yel dan menggunakan bahasa Indonesia dan bahasa Daerah Nias menyuarakan:
. Siapa kita, jawab hadirin SMART
. Gunungsitoli, Jawab hadirin Hebat
. Gunungsitoli Hebat, Jawab hadirin Ozui
. Relawan SMART, jawab hadirin Ya'ahowu Dua
. Sowa'a Martinus, jawab hadirin Menang, Menang, Menang. Hadirin semua bertepuk tangan.

Relawan tersebut mempunyai tiga nama kelompok antara lain, Relawan SMART For Gunungsitoli, Relawan SMART Formanis, Relawan SMART Tom Center selain di bidang masing-masing relawan.

Setelah dilakukan pengukuhan oleh pasangan Sowa'a Laoli dan Martinus Lase langsung menyerahkan bendera petaka Paslon Dua kepada tim relawan agar di kibarkan dan memenangkan pasangan Sowa'a Laoli dan Martinus Lase di wilayah Kota Gunungsitoli.

"Kepada seluruh teman-teman relawan SMART se-Kota Gunungsitoli kami serahkan bendera petaka ini untuk dikibarkan di seluruh wilayah Kota Gunungsitoli agar memenangkan pasangan SMART pada tanggal 27 November 2024" ucap Sowa'a Laoli yang didampingi oleh Martinus Lase.

Sementara itu, Ketua tim relawan SMART se-Kota Gunungsitoli Otomosi Harefa, setelah menerima bendera petaka Paslon SMART mengucapkan, "Dengan memohon pertolongan Tuhan yang maha kuasa kami menerima bendera petaka ini dan bersama-sama rekan² relawan Siap untuk mengibarkan bendera petaka ini di seluruh wilayah Kota Gunungsitoli dan memenangkan pasangan SMART pada tanggal 27 November 2024," ujar Otomosi Harefa.

Dalam pidato pasangan SMART Sowa'a Laoli dan Martinus Lase, mengucapkan terima kasih kepada teman-teman relawan SMART atas kunjungan dan dukungan penuh terhadap pasangan Paslon Nomor urut 2 kedepan, sebenarnya pengukuhan ini sudah lama kita lakukan. Namun berbagai kesibukan maka baru hari ini kita melakukan pengukuhan.

Sowa'a Laoli dan Martinus Lase, meminta dukungan dari elemen masyarakat se-Kota Gunungsitoli agar mewujudkan kepimpinan SMART 5 tahun ke depan, kami pasangan SMART menerima masukan, ide dari masyarakat serta gagasan yang baik untuk memajukan Gunungsitoli Hebat ke depan. Sebut Sowa'a Laoli.

Ketua tim relawan SMART Otomosi Harefa menyebutkan, saya dan keluarga sudah sepakat dan berkomitmen serta teman-teman relawan memenangkan pasangan Sowa'a Laoli dan Martinus Lase, ini sudah berpengalaman di bidang Pemerintahan.

"Sowa'a Laoli ini 5 tahun sudah menjadi anggota DPRD Kota Gunungsitoli, 5 tahun sudah pernah Ketua DPRD Kota Gunungsitoli dan 10 Tahun Wakil Walikota Gunungsitoli, hingga sekarang ini menjabat sebagai Walikota Gunungsitoli.

Sedangkan Martinus Lase sudah pernah menjabat Sekda (Sekretaris Daerah Kabupaten Nias) Martinus Lase ini sudah memiliki pengalaman birokrasi di bidang Pemerintahan kemampuan dia tidak diragukan lagi sangat tepat mendampingi Ama Mulia Sowa'a Laoli, kepada seluruh elemen masyarakat Kota Gunungsitoli agar jangan salah memilih pimpinan Walikota dan Wakil Walikota Gunungsitoli Periode 2024 - 2029 jadi pasangan SMART sudah sangat tepat. ujar Otomosi Harefa. (AL)

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar

?>