Penguatan Pembangunan Zona Integritas Oleh Staf Ahli Menteri

Penguatan Pembangunan Zona Integritas Oleh Staf Ahli Menteri Red

SINARPAGINEWS.COM, MARTAPURA - Lapas Perempuan Kelas IIA Martapura mengikuti kegiatan Penguatan Pelaksanaan Tugas dan Fungsi serta Reformasi Birokrasi yang diberikan oleh Staf Ahli Menteri Bidang Politik dan Keamanan Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia, Drs.Ibnu Chuldun, Bc.I.P., S.H., M.Si., yang dilaksanakan pada Kamis (17/10/24), bertempat di Balai Pertemuan Garuda Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan.

Kegiatan dibuka oleh sambutan Kepala Kantor Wilayah, Jumadi, Bc.I.P., S.H., M.H., yang menyampaikan rasa terima kasih kepada Bapak Staf Ahli Menteri karena telah berhadir dan memberikan penguatan untuk jajaran petugas di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM. “Terima kasih untuk Bapak Ibnu, Staf Ahli Menteri Bidang Politik dan Keamanan yang telah berhadir di tengah-tengah kita, dan akan memberikan penguatan serta memberikan informasi terbaru yang ada di pusat,” ucapnya.

Kegiatan dilanjutkan penguatan oleh Staf Ahli Bidang Politik dan Keamanan Kementerian, yang memaparkan awal mula dari terbentuknya Reformasi Birokrasi. “Pembangunan Zona Integritas harus dilaksanakan di seluruh kementerian yang ada di Indonesia. Apresiasi diberikan untuk seuruh jajaran, dan terus melakukan inovasi bagaimana agar pelayanan publik menjadi lebih prima,” pungkasnya.


Kepala Lapas Perempuan Martapura, Peristiwa Br Sembiring, S.H., M.H., bersama dengan Kasubag Tata Usaha, Prayitno, S.Sos., dan JFU Lapas Perempuan Martapura dengan khidmat mengikuti kegiatan dari awal hingga akhir acara. Kegiatan ini juga di hadiri secara langsung oleh Ka.UPT se-Banjar Raya beserta jajaran, dan dihadiri secara virtual oleh jajaran petugas di lingkungan Kanwil Kalsel.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar

?>