Menkumham Supratman Andi Agtas, Menekankan Pentingnya Kehumasan dan Media dalam Pelayanan Publik

Menkumham Supratman Andi Agtas, Menekankan Pentingnya Kehumasan dan Media dalam Pelayanan Publik Red

SINARPAGINEWS.COM, PALU  - Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham), Supratman Andi Agtas, menekankan pentingnya peran Kehumasan dan Media dalam memberikan pelayan publik bagi masyarakat. Terutama di era digitalisasi seperti saat ini.

“Kehumasan sangat penting, perkembangan teknologi informasi berjalan sangat cepat, dan media memiliki peran vital dalam menyosialisasikan program-program yang menjadi kewajiban Kemenkumham,” ujar Supratman saat melakukan kunjungan kerja ke Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Tengah (Kanwil Kemenkumham Sulteng), Palu, Kamis (26/09/2024).

Menteri asal Sulawesi tersebut juga menjelaskan bahwa dengan bantuan media, informasi mengenai layanan hukum dan hak asasi manusia (HAM) dapat disebarluaskan secara efektif.

“Media membantu kita menjangkau masyarakat luas, memastikan mereka memahami hak dan kewajiban mereka, serta akses terhadap layanan yang tersedia,” katanya.

Menkumham mengungkapkan rasa bangga dan optimisme terhadap kinerja Kanwil Kemenkumham dalam melaksanakan mandat layanan yang diberikan negara. “Saya yakin dan percaya bahwa Kemenkumham akan semakin baik dalam memberikan layanan kepada seluruh masyarakat, termasuk warga binaan,” ujarnya.

Di akhir arahannya, Supratman mengajak semua pihak untuk berkolaborasi dalam meningkatkan kesadaran hukum dan memberikan pelayanan yang lebih baik kepada publik. “Mari kita manfaatkan potensi media untuk mencapai tujuan pelayanan publik yang lebih efektif dan transparan,” tutupnya.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar

?>