Giat Literasi Matematika Untuk Guru SD Negeri 3 Pangkah

Giat Literasi Matematika Untuk Guru SD Negeri 3 Pangkah Dok Humas

SINARPAGINEWS.COM, TEGAL - Kegiatan ini adalah program Pemberdayaan Kemitraan Masyarakat yang diselenggarakan oleh Program Studi Pendidikan Matematika Universitas Pancasakti Tegal ( Dian Nataria Oktaviani, S.Si., M.Pd. dan M. Shaefur Rokhman, M.Si.), Universitas Peradaban ( Sofri Rizka Amalia, M.Pd.) dan Universitas Sultan Agung Semarang ( Dr. Moh. Aminudin).

 Program ini merupakan pembiayaan Hibah IndoMS DIY Jateng Tahun 2024. Kegiatan dilaksanakan di SD Negeri 3 Pangkah Kabupaten Tegal pada Sabtu (12/10/2024).

Kegiatan ini mempunyai tujuan sebagai upaya untuk meningkatkan kemampuan atau keterampilan guru dalam menerapkan pembelajaran proyek di kelas. Selain itu sebagai upaya meningkatkan kemampuan atau keterampilan guru dalam menggunakan media pembelajaran yang mengfasilitasi gaya belajar dan minat belajar siswa serta upaya meningkatkan kemampuan literasi numerasi siswa. 

Kegiatan pelatihan ini mendapatkan dukungan yang positif oleh Slamet Subekhi, S.Pd selaku Kepala SD Negeri 3 Pangkah Kabupaten Tegal. 

Dewan guru mengikuti kegiatan ini dengan antusias dan aktif. Mereka bertanya dan saling bertukar pengalaman dalam menghadapi permasalahan terkait pembelajaran proyek dan kemampuan literasi matematika siswa.(hid/fit).

Editor: A.Wahidin

Bagikan melalui:

Komentar

?>