Ratusan Relawan BI Dukung Paslon Nomor 2 Mas Dedy Yon - Mbak Iin

Ratusan Relawan BI Dukung Paslon Nomor 2 Mas Dedy Yon - Mbak Iin A.Wahidin Ket.foto:( Paslon Walikota dan Wakil Walikota Mas Dedy-Mba Iin saat sambutan)

SINARPAGINEWS.COM, TEGAL - Kamis (26/9/2024) sore, relawan Brigjen (Purn) TNI Bambang Irianto S.Sos (BI) mantap memberikan dukungannya kepada Paslon walikota tegal nomor 2 H. Dedy Yon Supriyono, SE.,MM- Hj. Tazkiyatul Mutmainnah, M.Kes (Mas Dedy Yon dan Mbak Iin). Kegiatan deklarasi dukungan dilaksanakan di lantai dasar DJ Inn Tegal.

Acara deklarasi dukungan diikuti sekitar 200 orang.

Ketua tim relawan pemenangan Mas Dedy-Mbak Iin, H.Firdaus Muhtadi mengatakan, dalam memilih pemimpin itu pilihlah yang sudah berpengalaman. Memilih pemimpin itu jangan pernah coba coba. Mas Dedy Yon itu sudah memimpin kota Tegal sudah 5 tahun dan saatnya beliau untuk melanjutkan.

" Beliau mencalonkan diri itu untuk mengabdi, untuk pembangunan kota Tegal, bukan untuk mencari kekayaan semata." Tegas Gus Jedos panggilan akrab H. Firdaus.

Dirinyapun mengapresiasi langkah dari Brigjen (Purn) Bambang Irianto yang secara pribadi dan seluruh relawannya memberikan dukungan pemenangan untuk Paslon nomor 2 Mas Dedy-Mbak Iin.

Sementara itu Ketua relawan Bambang Irianto menyebut, ratusan orang yang hadir memberikan dukungannya terdiri dari tim merah putih, Srikandi yang tersebar di beberapa daerah kota tegal seperti Kalinyamat wetan, cabawan, mintaragen, Randugunting, panggung, Tegal selatan dan Slerok.

Dirinya juga menyebutkan kenapa pilihan dukungan jatuh pada Mas Dedy Yon, dikarenakan beliau dianggap Sultan. Dia juga menilai awalnya Pak Dedy masuk bursa pilkada Jateng namun beliau kaget ternyata masuk di pilkada kota Tegal untuk melanjutkan kepemimpinan dua periode.

" Pilih pemimpin itu harus dilihat bobot dan bibitnya. Mas Dedy itu jelas dia anak pengusaha sukses, anaknya Pak H. Muhadi dan saya rasa tepat untuk memimpin kota tegal," katanya.

Ayahanda Dedy Yon, H. Muhadi Setiabudi memberikan sedikit nasehat kepada anaknya. Beliau terus menerus mengingatkan agar perilaku yang kurang baik harus diperbaiki, karena sebetulnya manusia didunia ini tidak ada yang sempurna. Beliau juga meminta agar terus fokus membangun kota tegal agar lebih baik lagi dan pesan terakhir Jangan korupsi.

Dia pun meminta doa restu dan dukungannya dari ratusan relawan Brigjen (Purn) Bambang Irianto untuk kemenangan Paslon nomor 2 Mas Dedy-Mbak Iin di Pilwalkot Tegal pada 27 November 2024.

Sementara itu Brigjen (Purn) Bambang Irianto menekankan bahwa dirinya secara pribadi dan relawan BI mendukung pasangan Mas Dedy-Mbak Iin. Dirinya menilai bahwa, masa depan masyarakat kota tegal itu tidak bisa untuk main main maka dari itu saya memilih Mas Dedy. Diapun menyebut bahwa, relawan dan simpatisan yang di miliki sekitar 40-50 ribu relawan yang tersebar di seluruh kota tegal. (Hid/spn).

Editor: A.Wahidin

Bagikan melalui:

Komentar

?>