Kalapas Perempuan Martapura: Sukses di Tempat Yang Baru untuk Yahya

Kalapas Perempuan Martapura: Sukses di Tempat Yang Baru untuk Yahya

SINARPAGINEWS.COM, MARTAPURA - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Martapura, Peristiwa Br Sembiring, S.H., M.H. menggelar pelepasan alih tugas Aparatur Sipil Negara pada hari Jumat (26/10/24). Petugas yang dialih tugaskan atas nama Yanuar Yahya dengan penempatan di Lapas Amuntai.

Kalapas Perempuan Kelas IIA Martapura, Peristiwa menyampaikan bahwa acara resmi ini merupakan bagian dari apresiasi dan senantiasa melahirkan rasa saling perhatian antar petugas. "Bersapa dengan saya bisa dihitung dengan hari, tapi saya sudah bisa menilai kinerja Pak Yahya yang baik dan memili lioyalitas tinggi. Perilaku baik ini tetap dipertahankan di tempat yg baru, agar nantinya berpisah dalam tugas namun bersama dalam silaturahmi,” Ucapnya.

Prayitno, Kepala Sub Bagian Tata Usaha, sekaligus atasan langsung dari Yahya, berharap agar yahya tetap menjalin silaturahmi baik dengan Lapas Perempuan Martapura dan melaksanakan tugas di Lapas Amuntai dengan sebaik-baiknya. “Semoga di Lapas Amuntai, Pak Yahya semakin sukses dan bisa memberikan kontribusi yang lebih besar lagi. Jangan lupakan kami di sini, dan semoga silaturahmi kita tetap terjaga.” Ucap Prayitno.

Semoga perpisahan ini menjadi perpisahan yg bahagia. Kegiatan pelepasan alih tugas berlangsung dengan khidmat.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar

?>