Wadan Kormar Berikan Motivasi Peserta Tahfiz Qur'An Kormar

Wadan Kormar Berikan Motivasi Peserta Tahfiz Qur'An Kormar Dok Puspen TNI Wadan Kormar Brigadir Jenderal TNI (Mar) Suherlan berikan pengarahan Tahfiz Qur'an Korps Marinir

SINARPAGINEWS.COM, JAKARTA - Wakil Komandan Korps Marinir (Wadan Kormar) Brigadir Jenderal TNI (Mar) Suherlan didampingi Kepala Dinas Pembinaan Mental TNI Angkatan Laut (Kadisbintalal) Brigjen TNI (Mar) Sandy Muchjidin Latief, S.I.P., memberikan pengarahan kepada peserta Tahfiz Qur'an Korps Marinir bertempat di Disbintalal Mabesal Cilangkap Jakarta, Rabu (19/06/2024).

Pada kesempatan ini Wadan Kormar memberikan semangat dan motivasi kepada peserta Tahfiz Qur'an Kormar untuk memperlancar menghafal Al-Qur'an yang akan dilaksanakan selama dua pekan di Pondok Pesantren Tahfiz Qur'an Kuningan Jawa Barat.

Disamping untuk Menghafal Al-Qur'an kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan iman dan taqwa Prajurit sehingga bisa dijadikan pedoman hidup dalam kehidupan sehari-hari dan dalam menjalankan kedinasan.

Dalam arahannya Wadan Kormar sangat berantusias memberikan kesempatan kepada seluruh Prajurit yang mempunyai kemampuan Tahfiz Qur'an. "Harapan saya dengan adanya kegiatan ini seluruh Prajurit akan menyadari betapa pentingnya Al-Qur'an dalam kehidupan bagi umat Muslim.” Ucap Wakil Komandan Korps Marinir.

 

 

 

Editor: Chairul

Bagikan melalui:

Komentar