Trisakti Ganter Bersama Masyarakat Pencinta Ganjar Resmikan Posko di Jakarta

Trisakti Ganter Bersama Masyarakat Pencinta Ganjar Resmikan Posko di Jakarta Dok Humas RELAWAN Trisakti Ganjar Terang-Terangan (Ganter)

SINARPAGINEWS.COM, JAKARTA - RELAWAN Trisakti Ganjar Terang-Terangan (Ganter) sebagai alumni perguruan tinggi swasta tersebut meresmikan Posko Bersama Masyarakat Pencinta Ganter Pimpinan Bapak Antarikso OS di Jalan Prapanca Nomor 21, Kebayoran, Jakarta Selatan. Peresmian itu bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional, Sabtu 20 Mei 2023.

Peresmian itu dilakukan setelah deklarasi pada 8 April 2023 dan menghadiri halal bihalal di Tawamangu bersama Ganjar Pranowo pada Hari Raya Idul Fitri ke-3, tepatnya 24 April 2023. 

"Peresmian posko itu sekaligus memperkuat eksistensi relawan perguruan tinggi pertama Ganjar Pranowo Alumni Trisakti. Deklarasi dukungan Ganter Alumni Trisakti terjadi sebelum PDIP memutuskan Ganjar sebagai capres pada 21 April 2023," ujar Mario Tanasela, salah satu anggota Presidium Trisakti Ganter, dalam keterangan tertulis, Sabtu (20/5). 

Pengumuman Cawapres Anies pada Juni atau Juli di Hari Kebangkitan Nasional, posko bersama itu juga dapat menjadi wadah perjuangan Relawan Trisakti Ganter ke depan, khususnya Jabodetabek, dalam menyusun dan melakukan pemenangan Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI 2024. 

Trisakti Ganter bersama Masyarakat Pencinta Ganjar akan melakukan giat bersama ke daerah kantong-kantong suara di luar pulau Jawa untuk penambahan dan pemenangan suara bagi Ganjar Pranowo.

Dengan pengalaman berbagai individu Trisakti Ganter yang berjumlah ratusan dari 9 alumni fakultas dan 5 alumni sekolah tinggi dan institut menjadi Relawan NKRI sejak 2014 untuk Jokowi dan 2017 di DKI untuk Ahok. Organisasi itu berkeyakinan dapat memberikan kontribusi penambahan suara cukup signifikan di tempat giat kampanye. Ini karena kebiasaan Trisakti Ganter yang turun mendekat dan berbaur ke masyarakat dengan melakukan berbagai pola canvassing ke warga yang terbukti efektif. (rul)

Editor: Aa-b

Bagikan melalui:

Komentar