SMK Al Irsyad Tegal Gelar Turnamen E-Sport, Berikut Para Juaranya

SMK Al Irsyad Tegal Gelar Turnamen E-Sport, Berikut Para Juaranya Dok Humas Ket.foto:( Dr. Jumadi tengah menyambangi pelajar peserta turnamen E-Sport)

SINARPAGINEWS.COM, TEGAL - SMK Al- Irsyad Tegal Menggelar tournament e-sport tingkat pelajar SMP se Kota Tegal, Kabupaten Tegal dan Kabupaten Brebes.


Kegiatan tersebut di selenggarakan pada hari Minggu, 9 Juni 2024 di SMK Al- Irsyad Tegal bekerja sama dengan siput project.


Tournament ini di bagi dalam 2 kategori yakni Mobil Legend dan Free Fire dengan peserta sebanyak 480 orang. Lomba ini di buka oleh DR. Muhamad Jumadi,ST.MM. selaku ketua e-sport Kota Tegal.


Dalam sambutannya beliau mengatakan bahwa SMK Al-Irsyad Tegal sudah bertindak Out to the box dengan mengadakan lomba e-sport ini, anak- anak yang menyukai e - sport hendaknya di tampung ,di beri apresiasi dan di beri ruang untuk melaksanakan turnamen ini. harapannya, turnamen- turnamen seperti ini akan terus membangkitkan gairah semangat dan kontribusi melalui olah raga e- sport.


Upacara pembukaan e-sport di hadiri oleh Ketua Dewan pembina Yayasan perguruan Al-Irsyad Tegal, ketua Komite Sekolah, Direktorat pendidikan yayasan perguruan Al- Irsyad, Kepala sekolah di lingkungan perguruan Al- Irsyad, Guru dan karyawan SMK Al- Irsyad serta peserta e- sport dari SMP di Kota Tegal,Kabupaten Tegal dan Kabupaten Brebes baik negeri maupun swasta.


Pada turnamen ini keluar sebagai pemenang untuk kategori mobil legend yakni Juara 1 SMP Negeri 1 Adiwerna, juara 2 SMP negeri 2 Kramat, juara 3 SMP negeri 2 Tegal dan juara 4 SMP negeri 17 Tegal. Adapun pemenang untuk kategori Free Fire juara 1 SMP negeri 1 Bantar Kawung Brebes, Juara 2 SMP negeri 4 Tegal dan juara 3 SMP negeri 2 Tegal Para pemenang lomba di berikan trophy dan uang pembinaan dengan total Rp 6.000.000 dan 25.500 Diamond.Tropy dan uang pembinaan di serahkan oleh Kepala SMK Al- Irsyad Raushan Fikry Adam,LC MIRKH.(hid/war).

Editor: A.Wahidin

Bagikan melalui:

Komentar