Iran Serukan Aksi Nyata Negara-Negara Muslim Hentikan Kejahatan Israel

Iran Serukan Aksi Nyata Negara-Negara Muslim Hentikan Kejahatan Israel Red

SINARPAGINEWS.COM, IRAN - Penjabat Menteri Luar Negeri Iran menekankan tindakan praktis negara-negara Muslim untuk menghentikan kejahatan rezim Zionis di Jalur Gaza.

Ali Bagheri Kani, Penjabat Menteri Luar Negeri Iran dalam percakapan telepon dengan, Hissein Brahim Taha, Sekretaris Jenderal Organisasi Kerja Sama Islam OKI) menyinggung kelanjutan dan peningkatan kejahatan rezim Zionis di Rafah, dan menyerukan pertemuan luar biasa para menteri luar negeri negara-negara anggota Organisasi Kerja Sama Islam.

Bagheri Kani menyerukan untuk mengambil posisi tegas melawan rezim Israel yang melakukan genosida terhadap orang-orang Palestina di Jalur Gaza.

Sekretaris Jenderal Organisasi Kerja Sama Islam juga mengutuk kejahatan Zionis dan menganggap perlu untuk mengambil tindakan praktis terhadap rezim Zionis, dan menekankan untuk mengambil tindakan praktis dalam hal ini dengan partisipasi negara-negara Islam lainnya untuk menghentikan kejahatan Zionis.

Setelah delapan bulan, rezim genosida Israel, dengan dukungan penuh dari Amerika Serikat dan negara-negara Barat, melancarkan pembantaian besar-besaran di Jalur Gaza dan Tepi Barat terhadap rakyat Palestina yang tidak berdaya dan tertindas.

Kementerian Kesehatan Palestina di Jalur Gaza memngumumkan lebih dari 37 ribu orang Palestina gugur dalam kejahatan rezim Zionis di Jalur Gaza.(PH)

Sumber: Pars Today

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar