Didampingi Bupati Sukabumi, Gubernur Jawa Barat Resmikan Jembatan Cibuni

Didampingi Bupati Sukabumi, Gubernur Jawa Barat Resmikan Jembatan Cibuni Dok SPN

SINAR PAGI NEWS, SUKABUMI KAB - Didampingi Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami, Gubernur Jawa Barat H.M Ridwan Kamil resmikan Jembatan Cibuni di kampung Cipanas Desa Cidadap Kecamatan Cidadap Kabupaten Sukabumi , Rabu (24/03/2021).

Ditengah Berlangsungnya prosesi peresmian Jembatan yang menghubungkan Kab. Sukabumi dan Kab. Cianjur tersebut, H.M Ridwan Kamil menegaskan. "Uang rakyat kita kembalikan kepada rakyat".

"Jembatan ini bisa mempercepat akses mobilitas ekonomi masyarakat. Termasuk promosi wisata disekitar wilayah Kecamatan Cidadap dan Cijati bisa lebih lancar," tegas Gubernur Jabar.

Selain itu Emil juga mengatakan. "Jembatan lama akan dimanfaatkan sebagai pendukung sektor pariwisata
"Nanti bisa membuat cafe di atas jembatan lama Paling harus ada tambahan tambahan agar orang bisa berfoto," terangnya.

Sementara Bupati Sukabumi H.Marwan Hamami seraya mengucapkan rasa syukurnya, menyampaikan.
"Peresmian Ini sanggat ditunggu tunggu masyarakat, sejak 3 bulan sebelumnya " ucap H.Marwan Hamami.

"Potensi yang dimiliki ini, akan kita dorong untuk meningkatkan kesejahtraan masyarakat, diberbagai sektor, baik ekonomi, kesehatan dan serta sektor-sektor lainnya.

Dengan diresmikannya Jembatan Cibuni, selain akan memberikan kelancaran lalu lintas orang dan barang, jembatan dan infrastruktur yang telah dibangun ini juga akan memudahkan masyarakat untuk mendapatkan akses pelayanan kesehatan, jelas H. Marwan.

Tambahnya lagi. "Di Sagaranten membangun Rumah sakit, dan untuk mendapatkan pelayanan kesehatan mereka termudahkan dengan di bangunnya infrastruktur ini, Kami membangun RSUD di Sagaranten sebagai bentuk pelayanan prima kesehatan untuk masyarakat" ujar H. Marwan.

Editor: wry

Bagikan melalui:

Komentar