RSSI Pangkalan Bun Gelar Pelatihan Manajemen Resiko

RSSI Pangkalan Bun Gelar Pelatihan Manajemen Resiko Red

SINARPAGINEWS.COM, KALTENG KOBAR - Besarnya resiko kejadian pelayanan Kesehatan mengharuskan para tenaga yang berhubungan langsung dengan proses pelayanan tersebut memiliki pengalaman dan kemampuan dalam meminimalisir kemungkinan resiko dapat terjadi.

Hal ini senantiasa dijaga keberlangsungannya oleh segenap civitas hospitalia RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun untuk tetap memberikan pelayanan Kesehatan yang aman dan paripurna untuk Masyarakat Kab Kotawaringin Barat dengan mengadakan Pelatihan Manajemen Resiko pada Kamis (6/6) di Ruang Pertemuan Sultan Imanuddin Pangkalan Bun Gedung IGD lantai 3.

Direktur Fachruddin menyampaikan, rapat manajemen resiko ini digelar merupakan kelengkapan penting dalam menyusun perencanaan, pengembangan, pemantauan, evaluasi, dan upaya oerbaikan dari berbagai tahap tingkatan.

“Rumah sakit berkewajiban untuk mengidentifikasi dan mengendalikan seluruh resiko strategis dan operasional yang penting. Dengan begitu tujuan pelatihan manajemen resiko ini diharapakan dapat melindungi pasien, karyawan, pengunjung dan pemangku kepentingan lainnya dalam ruang lingkup institusi pelayanan Kesehatan,” pungkasnya. 

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar