Program Praktisi Mengajar S1 Pendidikan IPA: Workshop Ecoprint dan Mini Bazaar

Program Praktisi Mengajar S1 Pendidikan IPA: Workshop Ecoprint dan Mini Bazaar Dok Humas

SINARPAGINEWS.COM, BREBES - Program Studi S1 Pendidikan IPA Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendididikan Universitas Pancasakti Tegal melakukan kegiatan Program Praktisi Mengajar: Workshop Ecoprint dan Mini Bazar di Perpustakaan Daerah Kabupaten Brebes, Sabtu 8 Juni 2024.


Program Praktisi Mengajar kali ini dilaksanakan pada Mata Kuliah Teknologi Pemasaran Produk Sains dengan Dosen Pengampu Ibu Isrotun Ngesti Utami, M.Si yang berkolaborasi dengan Praktisi mengajar yaitu Ibu Khalimatus Sadiyah seorang Enterpreneurship dan pelaku UMKM Kabupaten Brebes. Pelaksnaan Program ini pada Semester Genap Tahun ajaran 2023/2024 yang merupakan implementasi program MBKM dari Pemerintah.


Kegiatan Ini melibatkan Mahasiswa Program Studi S1 Pendidikan IPA, Masyarakat Umum, dan Pelaku UMKM Kab Brebes. dengan Luaran kain Ecoprint dan Totebag Ecoprint. Respon peserta sangat baik, dan antusias dalam mengikuti kegiatan workshop ini. Mudah-mudah kegiatan serupa dapat dilakukan lagi oleh Program Studi S1 Pendidikan IPA dengan praktisi dibidang yang lain.(Hid/fit)

Editor: A.Wahidin

Bagikan melalui:

Komentar