Ariston T Sidauruk Support Seminar P4GN Bersama KNPI dan BNNK Tegal

Ariston T Sidauruk Support Seminar P4GN Bersama KNPI dan BNNK Tegal Dok Humas

SINARPAGINEWS.COM, TEGAL - Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Tegal bersama Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Tegal melaksanakan kegiatan Seminar P4GN anti narkoba bertempat di Pendopo Pemkab Tegal pada Kamis 27 Juni 2024.


Dalam kegiatan tersebut di hadiri berbagai unsur masyarakat diantaranya adalah anggota KNPI, OPD kepemudaan, Forkompinda dan BNNK Tegal. 


Narasumber dari BNN KotaTegal Dr Nasrudin menyampaikan bahwa pentingnya generasi muda di edukasi pengetahuan tentang bahaya narkoba sehingga mampu membentengi diri agar bersih dan bebas dari penyalahgunaan narkoba. Perhelatan itu menjadi salah satu kegiatan utama KNPI dalam rangka Hari Anti Narkoba Indonesia yang menjadi landasan para pemuda untuk terus sosialisasi bahaya narkoba dikalangan anak muda dan perlu adanya kegiatan kegiatan yang positif.


 Ariston Tua Sidauruk dalam kesempatan itu hadir memberikan suportnya kepada KNPI untuk terus menggelorakan melawan peredaran narkoba dengan cara ikut serta dalam kegiatan penyuluhan dan pencegahan penyalahgunaan narkoba. 


"Saya cukup apresiasi kepada para pemuda yang dibawah naungan KNPI ini yang telah mengadakan kegiatan seminar P4GN yang mana memberikan dampak positif kepada generasi muda yang merupakan masa depan Indonesia," ucapnya.


 Dalam kesempatan itu pula Ariston yang merupakan wakil ketua KADIN kabupaten Tegal dan pengusaha itu memberikan support dan apresiasi terhadap KNPI dan BNNK Tegal. Semoga kegiatan ini menjadikan rujukan bagi para pemuda di daerah lain sehingga mampu menjadikan harapan kaum muda untuk memberi manfaat kepada masyarakat luas.(hid/din).

Editor: A.Wahidin

Bagikan melalui:

Komentar