Klinik BEBEZA Baznas Kab. Sukabumi Menerima Bantuan Semen Dari Paguyuban Jampang Tandang

Klinik BEBEZA Baznas Kab. Sukabumi Menerima Bantuan Semen Dari Paguyuban Jampang Tandang Deni Silalahi

SINARPAGINEWS.COM, KAB. SUKABUMI - Paguyuban Jampang Tandang melakukan kunjungan untuk bersilaturahmi ke kantor Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Sukabumi, Kecamatan Cisaat pada Rabu, 19 Juni 2024.

Dalam suasana yang penuh kekeluargaan itu, Paguyuban Jampang Tandang yang diwakiii oleh Saepul Rahman (Ace) didampingi oleh Bayu Sagara, Ketua dan Bendahara Korwil Sukabumi Utara, telah menyerahkan bantuan semen untuk pembangunan Klinik Bebeza kepada Baznas Kabupaten Sukabumi.

Meski bantuan tersebut tidaklah seberapa besar, namun partisipasi ini diharapkan dapat menjadi amal baik dan jariah bagi kemaslahatan ummat.

Bantuan ini langsung diterima oleh Ketua Panitia Pembangunan Klinik Bebeza Baznas Kabupaten Sukbumi, Dr. Atot Sugiri yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua 3 Bidang Keuangan dan Perencanaan.

Seraya memanjatkan puji serta syukur kehadirat Allah SWT, Dr. Atot Sugiri juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Keluarga Besar Paguyuban Jampang Tandang.

“Semoga teladan ini dapat diikuti oleh komunitas-komunitas lainnya, sehingga sinergitas Baznas bersama seluruh masyarakat Sukabumi dapat lebih meningkat dalam melayani berbagai kebutuhan ummat,” kata Dr. Atot Sugiri.

Lebih lanjut Atot menjelaskan, Klinik BEBEZA merupakan sarana layanan kesehatan yang sangat dibutuhkan kehadirannya, khususnya bagi masyarakat yang secara ekonomi belum seberuntung yang lainnya.

“Kami berharap kegiatan sosial yang dilakukan oleh keluarga besar Paguyuban Jampang Tandang ini dapat menjadi contoh untuk diikuti oleh komunitas lainnya,” paparnya.

Sementara itu menurut salah seorang anggota Paguyuban Jampang Tandang mengatakan, mengaku yakin bahwa dengan pembangunan klinik BEBEZA ini akan semakin menunjukkan eksistensi dan peran serta Baznas Kabupaten Sukabumi dalam melayani kebutuhan ummat.

“Untuk itu kami mengajak kepada masyarakat Sukabumi khususnya masyarakat Pajampangan, agar dapat turut serta dalam membangun Sukabumi dari berbagai aspeknya demi kemajuan bersama,” pungkasnya.

Editor: Iyan Sopyan

Bagikan melalui:

Komentar