Bupati Bandung Ikut Merealisaaikan Bantuan Langsung Tunai, DDTahap I Triwulan II Desa Tenjolaya

Bupati Bandung Ikut Merealisaaikan Bantuan Langsung Tunai, DDTahap I Triwulan II Desa Tenjolaya Red

SINARPAGINEWS.COM, KABUPATEN BANDUNG - Pasirjambu Kabupaten Bandung Dr.H.M.Dadang Supriatna S.Ip..M.Si ikut dalam merealisasikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahap I Triwulan II Bulan 4-5 Dan enam tahun anggaran 2024 Secara simbolis Kepada masyarakat di desa Tenjolaya Kecamatan Pasirjambu Kabupaten Bandung di Aula Desa Tenjolaya senin, 10/06/ 2024.

Bupati Bandung berharap kepada Kepala Desa dan perangkatnya, mulai dari RT dan RW yang berhak mendapatkan dan menerima Bantuan Langsung Tunai harus benar-benar tepat pada sasaran. Jangan sampai salah sasaran itu di mulai dari tingkat RT dan RW yang benar dalam melakukan survey yang dilakukan untuk benar-benar bisa tepat sasaran.

"Kota harus benar-benar mengetahui siapa saja yang berhak mendapatkan bantuan itu, Jangan sampai salah sasaran. Karena bantuan itu tidak akan bisa mengakses ke seluruh lapisan masyarakat, Sehingga data yang sudah tersaji untuk dibuka bersama tim

Bansos Pemerintah Kabupaten Bandung. Untuk merinci data siapa saja yang berhak mendapatkan bantuan dan yang belum bisa Mendapatkan bantuan dapat diketahui, maka Bupati Bandung berharap data yang ada benar tepat sasaran," ujarnya.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar