Ketua DPRDTedy Rusmawan Usul Penambahan Kuota Pembuatan Paspor di MPP Bandung

Ketua DPRDTedy Rusmawan Usul Penambahan Kuota Pembuatan Paspor di MPP Bandung red spn

SINARPAGINEWS.COM, KOTA BANDUNG - Ketua DPRD Kota Bandung, H. Tedy Rusmawan menghadiri undangan Direktorat Jenderal (Ditjen) Imigrasi yang menggelar Festival Imigrasi (IMIFEST) 2024 di Sasana Budaya Ganesa, ITB, Kota Bandung, 22 Juni 2024.

HumasDPRD- Ketua DPRD Kota Bandung, H. Tedy Rusmawan mengapresiasi langkah dari Direktorat Jenderal (Ditjen) Imigrasi yang menggelar Festival Imigrasi (IMIFEST) 2024 di Sasana Budaya Ganesa, ITB, Kota Bandung, 22 Juni 2024.

Menurut Tedy Rusmawan, event IMIFEST dapat menjadi sarana sosialisasi serta edukasi terkait kebijakan keimigrasian. Terlebih, pada IMIFEST 2024 petugas imigrasi akan melayani 1.000 pemohon paspor dalam gelaran tahunan ini.

“Tentunya kami dari DPRD Kota Bandung mengapresiasi langkah dari Ditjen Imigrasi ini. Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan berbagai informasi ataupun layanan keimigrasian,” kata Tedy.

Untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Tedy pun berharap agar kuota layanan paspor di Mal Pelayanan Publik (MPP) di Kota Bandung dapat terus ditingkatkan. Hal ini diharapkan agar tidak ada tumpukan pemohon di kantor Imigrasi Kota Bandung yang kerap dikeluhkan publik.

“Kami dari DPRD Kota Bandung mendorong agar kuota layanan paspor di MPP itu ditingkatkan jadi untuk saat ini layanan di MPP dibuka setiap hari Selasa dan Kamis saja dengan kuota 25 pemohon perhari. Semoga ke depan jumlah kuota bisa terus ditambah dan dapat meminimalisir antrian di kantor Imigrasi Bandung,” ujarnya.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar